Unik, Rumah Sakit Ini Rutin Putar Lagu A Rafiq Untuk Hibur Pasien

Sebuah rumah sakit ibu dan anak di Depok, Jawa Barat diketahui rutin memutar lagu-lagu almarhum A Rafiq. Bukan tanpa sebab, memang rumah sakit tersebut merupakan milik keluarga penyanyi dangdut senior tersebut.

Rumah sakit itu bernama RS Ibu dan Anak Citra Arafiq yang didirikan pada tahun 2017 lalu. Menurut Sony Septian, salah satu menantu almarhum, di rumah sakit tersebut rutin diputar lagu-lagu A Rafiq. Hal itu selain bertujuan menghibur pasien, juga untuk mengenang sang mertua.

“Jadi uniknya rumah sakit ini kalo pergantian jam dokter, ada lagu Almarhum Papa untuk mengingatkan pada penggemarnya juga kalau ini karya Papa,” ujar Sonny Septian seperti dilansir oleh situs suara.com.

Sementara itu, menurut Fairuz A Rafiq yang merupakan anak dari almrhum A Rafiq menimpali bahwa selain pergantian jam dokter, lagu ayahnya itu juga diputar ketika jam besuk pasien telah habis.

Istri Sonny Septian itu juga ikut turun tangan dalam mengelola Rumah Sakit Citra Arafiq. Selain menangani urusan marketing, ia juga bertugas untuk meninjau fasilitas di sana. Bahkan tak jarang dia menerima pengaduan dari masyarakat jika ada kekurangan terkait fasilitas di Rumah Sakit Citra Arafiq.