Sistem Pencitraan Perfusi Terbaru dari iCertainty

RFPi dari Greenville, North Carolina, baru saja mendapatkan pengesahan FDA untuk produknya iCertainty Blood Flow and Perfusion Imaging System. Teknologi ini membantu ahli klinis memantau langsung saturasi darah atau pembekuan darah pada jaringan yang sedang ditangani, proses yang sebelumnya harus diselesaikan melalui penanganan invasif.

Teknologi baru ini menghindari injeksi zat pewarna (dye injection) dan penggunaan fluoroscopes yang memancarkan radiasi ionisasi, dan diharapkan mampu menjadi alternatif pada pemindaian MRI interoperatif pada kasus tertentu.

RFPi yakin bahwa banyak prosedur pembedahan dapat dilakukan lebih cepat, mudah, dan dengan komplikasi yang lebih sedikit, khususnya saat pencitraan perfusi tidak dilakukan akibat tingginya biaya atau keterbatasan lainnya.

“Tingkat pembedahan ulang pada target iCertainty menunjukkan angka 20 persen – angka yang sudah lebih dari cukup mewakili ketidaknyamanan, ketidakpastian, dan kesulitan yang dialami pasien, belum termasuk kerugian biaya bagi pihak rumah sakit dan penjamin.” Ujar Jeffery Basham, CEO RFPi.

“iCertainty menawarkan standar baru dan mutakhir dari detail, kecepatan, kemudahan, dan fleksibilitas pencitraan yang akan bermanfaat bagi para ahli bedah, rumah sakit, dan pihak pembayar – dan yang paling penting, pasien yang membutuhkan.”