Tahun baru Imlek yang jatuh pada hari Selasa kemarin juga dirasakan oleh pasien Siloam Hospitals di berbagai daerah. Bahkan untuk semakin menunjukkan perayaan Imlek, pihak rumah sakit Siloam membagikan angpao kepada pasien rawat inap yang merayakannya.
Amelia Hendra, Commercial Group Head Siloam Hospitals Group menjelaskan bagi-bagi angpao Imlek ini merupakan bagian dari kegiatan Customer Centric Initiatives pada hari-hari besar.
“Kegiatan Customer Centric Initiatives yang dilaksanakan secara rutin ini merupakan salah satu budaya pelayanan Siloam Hospitals yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman positif pasien selama menjalani perawatan di rumah sakit,” ujar Amelia Selasa kemarin.
Amelia menambahkan, pembagian angpao di Tahun Baru Imlek ini melambangkan kegembiraan dan semangat untuk membawa nasib baik. Amelia juga berharap kegiatan ini bisa turut meringankan beban pasien yang harus terbaring sakit saat Tahun Baru Imlek.
“Momen Imlek identik dengan berkumpul dan bersantap bersama dengan keluarga. Beberapa dari pasien kami ada yang terpaksa melewatkan momen tersebut karena harus menjalani perawatan di rumah sakit. Pada momen tahun baru Imlek ini, kami ingin meringankan sedikit beban dari pasien dan berbagi kebahagiaan Imlek melalui bingkisan sederhana perlambang sukacita,” Selamat Tahun Baru Imlek. Gong Xi Xin Nian,” imbuh Amelia.
Amelia tidak lupa menambahkan Siloam Hospitals akan terus berusaha untuk dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat agar dapat menikmati dan mendapatkan fasilitas kesehatan berkualitas, salah satunya dengan berinvestasi pada pengembangan rumah sakit baru di beberapa kota di Indonesia.
“Siloam Hospitals Group juga mengembangkan kemampuan intelektual dengan berinvestasi pada sumber daya manusia yang handal, teknologi baru, termasuk sistem informasi yang canggih serta sistem manajemen operasional yang inovatif,” tambahnya.