Pelatihan EBN Guna Meningkatkan Profesionalisme Pelayanan Asuhan Keperawatan

Profesi keperawatan dituntut untuk memberikan asuhan berkualitas, berbasis pada bukti praktik (evidence based practice) yang sangat diperlukan untuk memperbaiki kualitas pelayanan asuhan keperawatan. Kompetensi ini berfokus pada pemanfaatan pengetahuan dalam pengambilan keputusan klinis dan menghasilkan bukti penelitian tentang intervensi keperawatan terkini yang merupakan praktik terbaik.

Praktik berbasis bukti ditujukan untuk pengetahuan terkini tentang keputusan keperawatan guna memperbaiki proses keperawatan dan hasil asuhan klinis pasien. Rekomendasi dari para ahli untuk menerapkan praktik berbasis bukti jurang antara apa yang diketahui sebagai perawat kesehatan yang efektif dan apa yang dipraktekkan harus disilangkan dengan menggunakan bukti untuk menginformasikan praktek terbaik.

Sejalan dengan hal tersebut, Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) dan Institut Manajemen Rumah Sakit menggelar pelatihan bertajuk “Concept to Application Eveidenced Based Busring (EBN) Dalam Pelayanan – Asuhan Keperawatan Berfokus Pada Pasien”. Hajat tersebut akan dilangsungkan tanggal 24-25 Agustus 2017 di Hotel Pomelotel, Jakarta.

Untuk informasi selangkapnya serta pendaftaran, bisa langsung mengunjungi situs resmi PD PERSI atau mengunduh brosurnya dengan meng-klik tombol di bawah.

Unduh Brosur