Johnson & Johnson Luncurkan Perangkat Jahit Laparoskopi Bernama PROXISURE

Ethicon, yang merupakan anak perusahaan Johnson & Johnson dikabarkan telah meluncurkan produk perangkat jahit laparoskopi terbarunya bernama PROXISURE. Melalui rilis resminya, disebutkan bahwa perangkat ini memiliki teknologi jarum endomekanik untuk memperbaiki presisi pada saat proses penjahitan di bagian yang rapat.

Perangkat ini memungkinkan ahli bedah mencapai sudut yang diinginkan. Perangkat PROXISURE dirancang untuk digunakan dalam operasi bariatrik, umum, kolorektal dan ginekologi, kata Ethicon.

“Demi keamanan dan keselamatan pasien, kami bertujuan untuk mengenalkan alat penjahitan yang akan membantu mengurangi margin kesalahan pada operasi minimal invasif. Ahli bedah sekarang dapat memiliki kepercayaan yang sama dalam penjahitan laparoskopi yang selalu mereka lakukan dengan prosedur tradisional menggunakan produk Ethicon. Fleksibilitas adalah kuncinya. ProxiSure memungkinkan ahli bedah melakukan berbagai tugasnya sambil mempertahankan konfigurasi yang sangat user-friendly, ” terang Direktur Medis Franchise Ethicon, Dr. Niels-Derrek Schmitz.