Jeff Benck Pegang Tampuk Pimpinan Benchmark Electronics

Gambar: www.bizjournals.com

Benchmark Electronics mengumumkan bahwa Dewan Direksi perusahaan teknologi dan alat kesehatan tersebut menunjuk Jeff Benck (53 tahun) sebagai Presiden dan CEO menggantikan Paul Tufano yang akan menjadi Penasihat dan anggota Dewan Direksi perusahaan.

Menurut pihak perusahaan melalui rilis medianya, Benck adalah pemimpin yang cakap dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam sektor teknologi. Dia sebelumnya pernah menjadi Presidend an CEO Lantronix, penyedia jasa kemanan akses data dan solusi manajemen untuk industri IoT (Internet of Things). Di bawah kepemimpinannya, Lantronix saat itu berhasil meraup keuntungan hingga tiga kali lipat.

“Jeff adalah pemimpin luar biasa dengan rekam jejak kesuksesan dalam industri teknologi.” Ujar David Scheible, Chairman of the Board of Directors.

Dirinya menambahkan, selama beberapa bulan terakhir Dewan mengadakan proses panjang yang menyeluruh dan mendalam, dan mereka yakin Jeff adalah orang yang tepat untuk memimpin Benchmark menuju pencapaian yang sesuai. Selain itu, pemahaman dan keahliannya dalam IoT membuat dirinya semakin relevan dengan misi perusahaan yang saat ini sedang bertransisi ke teknologi 5G.

Scheible menambahkan, “Saya ingin sekali lagi berterimakasih kepada Paul untuk kontribusinya pada Benchmark. Paul telah menjadi bagian tak ternilai bagi perusahaan selama masa baktinya sebagai Anggota Dewan dan kemudian CEO. Visi dan kerja kerasnya telah memperkuat fondasi Benchmark.

Pun dengan mantan CEO  Paul Tufano. Dirinya menyatakan bahwa Jeff merupakan sosok pimpinan yang tepat dan cakap bagi Becnhmark. Dan dirinya tidak sabar menanti untuk bisa melihat transisi perusahaan di bawah kepemimpinan baru.