Investor Asal Jepang Akan Bantu RSUD Haji Makassar Untuk Tingkatkan Pelayanan

Kunjungan investor asal Jepang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar. Foto: Tribun News

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar dikabarkan telah mendapat kunjungan dari investor asal Jepang guna menata rumah sakit milik Pemprov Sulsel tersebut. Dikatakan oleh Direktur Rumah Sakit drg Haris Nawawi bahwa kunjungan tersebut fokus pada peningkatan standar pelayanan internasional.

Program ini sendiri merupakan inisiasi dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Adapun ruangan yang akan ditingkatkan adalah fasilitas maupun sistem pelayanannya. Yakni tempat tidur pasien dengan standar internasional di ruangan International Resource Development (IRD) di RSUD yang terletak di Jl Daeng Eppe, Makassar itu.

“Kunjungan investor Jepang di bidang pelayanan peningkatan mutu kesehatan, khususnya dalam bidang pelayanan peningkatan kesehatan ruang operasi dan ruang IRD dalam rangka menunjang program bapak Gubernur dan bapak Wakil Gubernur untuk mencapai kesehatan yang paripurna di Sulsel,” ungkap drg Haris Nawawi.

Dalam kunjungan ini sendiri hadir President Seo Corporation Kazuyoshi Soma, Managing Director Toyoda Asset Katsuji Kameda dan President Miyama Clean Toshinobu Seagusa.