iHealth Clear, Alat Pengukur dan Monitoring Tekanan Darah Digital Resmi Diluncurkan

Produk IHealth Clear dari IHealth Labs. Sumber gambar : medgadget.com

IHealth Labs, sebuah startup medtech  baru saja meluncurkan produk terbarunya bernama iHealth Clear, melengkapi lima produk tensimeter digital yang sudah lebih dulu diluncurkan ke pasar.

Wade Shu, Founder iHealth mengklaim bahwa produk keenam ini unik dan berbeda dibanding produk-produk sebelumnya karena menawarkan taknologi monitoring tekanan darah cerdas yang didukung voice-supported smart blood pressure monitor (BPM).

Selain itu, berbeda dengan produk-produk sebelumnya dimana masih mengandalkan smartphone dan tablet, iHealth Clear bisa menampilkan hasil dan grafik tekanan darah tanpa harus mengandalkan perangkat third party device lain.

Jadi pengguna dapat langsung melihat hasi tekanan darahnya (sistolik dan diastolik) plus denyut jantungnya melalui layar 4.3 yang terintegrasi. Namun begitu, pengguna masih dapat mengintergarasikannya smartphone atau tablet miliknya dengan iHealth Clear.

Perangkat ini memiliki kapasitas pakai dua pengguna dan mampu menyimpan hingga 2.000 pembacaan offline. Menariknya, perangkat ini juga menawarkan informasi lain, seperti suhu outdoor dan indoor. Alat kesehatan ini menawarkan semacam buku catatan digital, yang memungkinkan pengguna untuk melacak tren dari waktu ke waktu dan melakukan analisis pribadi terhadap catatan kesehatannya.