Gelar Peringatan HUT Ke-32, Ini Harapan Kasih Ibu Hospital

Kasih Ibu Hospital Denpasar pada hari Sabtu (21/9) menggelar peringatan HUT ke-32 di Marindra Park, Denpasar, Bali.

Acara yang diselenggarakan diantaranya, senam sehat, talkshow, pemeriksaan kesehatan, konsultasi dokter spesialis, pemberian kaca mata gratis dan donor darah yang dihadiri ratusan member senam AWS3 Siwa Bali, pengurus dan anggota PSMTI, dokter spesialis, mitra kerja rumah sakit serta seluruh civitas hospitalia Rumah Sakit Kasih Ibu Group.

“Acaranya sangat meriah, seluruh peserta berbaur di lapangan, semoga keceriaan peserta memberi fibrasi positif bagi kami Rumah Sakit Kasih Ibu Denpasar dalam menghadirkan inovasi layanan ke depan,” ungkap dr.Wayan Kesumadana Sp.OG (K-Fer) selaku Direktur Rumah Sakit Kasih Ibu Denpasar.

Kusumadana mengatakan harapan ke depannya supaya rumah sakit di bawah pimpinannya ini bisa melayani masyarakat dari segala aspek.

“Karena tema ulang tahun kali ini adalah dengan kerja sama team, kita menyongsong era digitalisasi menuju pelayanan yang lengkap. Jadi artinya bagaimana Rumah Sakit Kasih Ibu memberikan pelayanan dari A sampai Z. Mulai dari preventif, kuratif maupun rehabilitatif” katanya.

Upaya prefentif misalnya, dr. Wayan melanjutkan, rumah sakit menyediakan program medical check up (MCU) pada lounge khusus, kemudian kuratif tentunya pelayanan rumah sakit baik rawat jalan maupun rawat inap yang didukung fasilitas medis canggih serta dokter spesialis yang berpengalaman, sedangkan rehabilitatif itu untuk pasien yang perlu perawatan setelah menderita sakit, di mana layanan untuk hal ini kita telah hadirkan program home care.