Ventilator Non-Invasif Philips V60 Terbaru Dengan Teknologi Terapi Arus Tinggi

medgadget

Philips baru saja mendapatkan pengesahan European CE Mark untuk perangkat medis terbarunya Ventilator non-invasif V60 Plus, dengan fitur terapi arus tinggi.

Biasanya terapi arus tinggi (High Flow Therapy) tidak terdapat pada ventilator non-invasif, yang seringkali memerlukan perpindahan ke ICU, memperlambat terapi, menyulitkan pasien, dan memakan waktu penanganan petugas.

Philips V60 Plus menyelesaikan semua masalah tersebut dengan peralihan cepat antara pemilihan jenis terapi. Philips juga menawarkan fitur dalam sistem yang membantu pasien mengurangi ketergantungan terhadap terapi ventilasi.

“Ketika merawat pasien gangguan pernapasan pada ruangan Intensif dan Gawat Darurat, penting bagi petugas untuk segera menangani atau bertindak cepat menangani pasien sesuai kondisi dan kebutuhan mereka masing-masing. Hal ini mengakibatkan aliran kerja yang rumit dan penyediaan perangkat alternatif dalam situasi krisis waktu.” Ujar Jim Alwan, Business Leader of Philips Hospital Respiratory Care.

“Kami tertarik untuk menawarkan solusi non-invasif yang memungkinkan terapi cepat dan transisi antarmuka, jadi petugas klinis dapat fokus menangani pasien dengan waktu yang lebih efisien dalam menyiapkan peralatan medis.” Jelas Alwan.