Teknologi Deteksi Alergen Terbaru NOVEOS

hycorbiomedical.com

HYCOR, perusahaan yang berlokasi di Garden Grove, California, Amerika Serikat (AS), mengumumkan produk terbarunya sistem pengujian alergi NOVEOS yang telah disahkan FDA di AS.

NOVEOS menggunakan mikropartikel dan chemiluminescence, dengan bantuan reagen cair, untuk menyediakan hasil akurat menggunakan ukuran sampel kecil. HYCOR yakin sistemnya yang resisten terhadap interferensi berbasis darah, adalah yang lebih konsisten di dalam kumpulan alergen, dan tidak membutuhkan teknologi yang mengharuskan ada di dalam lab seperti produk sebelumnya.

Sebagai tambahan, FDA juga meloloskan sistem pengujian pendeteksi alergen kutu debu (D001) HYCOR Specific IgE (sIgE). Pengujian lain sedang dikembangkan dan HYCOR siap menyediakan daftar pilihan produk yang lebih lengkap dan komprehensif.

“Teknologi pengujian antibodi IgE berbasis microbead terbaru ini terlihat menjanjikan sebagai pillihan pengujian diagnostik terbaru dengan kebutuhan ukuran sampel kecil unik untuk identifikasi dorongan pada pasien yang diduga menderita penyakit alergik.” Ujar Robert G. Hamilton, Ph.D., D.ABMLI, Professor of Medicine and Pathology di Johns Hopkins University School of Medicine.