Siemens Healthineers Attelica Kini Tersedia Untuk Pasar Global

Attelica dari Siemens Healthineers (Foto: medgadget.com)

Attelica Solution, peralatan laboratorium dan analisis kimia besutan Siemens Healthineers kini telah tersedia untuk pasar global. Perangkat ini memiliki sistem magnetik dua arah untuk memindahkan sampel, sehingga memungkinkan hasil kerja sepuluh kali lebih cepat daripada menggunakan konveyor konvensional. Alat analisa immunoassay sangat cepat, menghasilkan 440 tes per jam.

Perangkat ini memiliki sistem modular dan bisa menguji hingga sepuluh komponen yang berbeda. Juga dapat ditempatkan dalam berbagai posisi, lurus, bentuk U ataupun bentu L, tergantung pada ukuran dan bentuk ruangan tempat mereka akan diletakkan.

Atellica dapat dikonfigurasi bersama dengan sistem Otomasi Aptio Siemens untuk menyediakan platform pengujian komprehensif yang mencakup analisis kimia klinis, immunoassay, hemostasis, hematologi, dan protein plasma.

Mampu menghasilkan 440 tes per jam. (Foto: medgadget.com)

Tak hanya itu, Attelica mampu memproses lebih dari 30 jenis wadah sampel yang berbeda, termasuk cangkir sampel pediatrik dan tube-top yang dapat disedot dari tabung utama. Dengan menggunakan reagen dan bahan yang sama di berbagai pengaturan analisis yang berbeda, laboratorium dapat menyederhanakan persediaan dan memberikan hasil tes pasien yang konsisten kapanpun dimanapun.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi pengangkutan, sistem penglihatan multi-kamera, perutean sampel cerdas, kontrol kualitas dan kalibrasi otomatis.