Rumah Sakit Berkualitas Dengan Konsep Baru Dari Mandaya Hospital Group

Salah satu rumah sakit milik Mandaya Hospital Group. Foto : jadiberkah.com

Mandaya Hospital Group dikabarkan mulai membangun instalasi Rumah Sakit berparadigma baru yang lebih mengedepankan kualitas pelayanan. Berlokasi di CBD area kompleks perumahan Metland Cyber Puri, Puri Indah Jakarta Barat, project ini diberi nama Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP).

Presiden Direktur Mandaya Hospital Group dr. Benedictus R Widaja, MBChB (UK), menjelaskan bahwa Pasien ketika berobat tentu ingin terlayani dengan baik dan profesional. Mandaya Royal Hospital, dengan paradigma baru, sangat menekankan agar pasien memperoleh pengalaman hebat.

Pembangunan Mandaya Hospital Puri sendiri telah dimulai sejak bulan Agustus 2018 dan direncanakan mulai beroperasi secara bertahap pada awal 2020 mendatang. Rumah Sakit ini memiliki sekitar 400 tempat tidur untuk rawat inap, 10 ruang operasi, 100 ruang rawat jalan, dan fasilitas penunjang lainnya seperti Gym, Restoran, Kedai Kopi, toko-toko, dll.

Selaras Holding Group bersama Mandaya Medical International Pte. Ltd. membentuk Mandaya Hospital Group dan telah menginvestasikan sekitar Rp 1,1 Triliun untuk membangun dan menyiapkan semua peralatan medis mutakhir untuk Rumah Sakit ini.

Mandaya Hospital Group saat ini juga memiliki satu rumah sakit lain yaitu Mandaya Hospital Karawang dengan 200 beds dan keunggulan di bidang Trauma dan Jantung. Mereka juga telah menyiapkan rencana investasi untuk mengembangkan Rumah Sakit berkualitas di beberapa kota besar di Indonesia.