Philips Luncurkan Dua Produk Ultrasound Kardiovaskular Terbarunya

Philips merilis dua sistem ultrasound kardiovaskular baru yang memiliki kemampuan serupa, tetapi yang satu dirancang untuk kantor sementara yang lain diarahkan untuk laboratorium katoda. Perusahaan menyebutkan bahwa pada sistem baru ini telah ditingkatkan kualitas gambar dan berbagai fitur yang meningkatkan kegunaan.

EPIQ CVx yang dipergunakan untuk kantor, memungkinkan ahli jantung melakukan praktek lebih cepat dan dengan keyakinan yang lebih besar, meminimalkan pindai ulang atau re-scan, serta sifat membuang-buang waktu. Fitur seperti “kecerdasan anatomi” membantu membuat pengukuran lebih akurat dan efisien dan dapat mengarah pada hasil yang lebih baik.

“EPIQ CVx menyatukan kualitas gambar, kuantifikasi, dan kecerdasan canggih khusus untuk ahli jantung,” pernyataan dari Roberto Lang, MD, Profesor Kedokteran, Direktur, Noninvasive Cardiac Imaging Laboratory di Universitas Kedokteran Chicago. “Saya terkesan dengan fitur TrueVue, yang meningkatkan pencitraan ultrasound 3D ke tingkat yang benar-benar baru dan dapat berdampak pada kemampuan diagnostik echocardiography dalam skenario klinis yang berbeda, ini adalah pemahaman yang lebih baik tentang anatomi katup mitral.”

Menurut pihak Philips, TrueVue menciptakan reproduksi 3D jantung yang menyerupai foto dengan pemindaian, membantu diagnosa, dan memungkinkan dokter untuk menjelaskan kepada pasien apa yang terjadi di dalamnya.