LG Luncurkan Produk Digital Imaging Terbarunya

Produk 3MP Diagnostic Monitor dan 1.3MP Clinical Review Monitor LG. Foto. LG.com

Setahun setelah memasuki pasar bisnis medical imaging, produsen elektronik LG telah memperluas portofolio produk besutannya.

Salah satu raksasa elektronik tersebut baru-baru ini memulai debutnya dengan mengeluarkan produk 3MP Diagnostic Monitor dan 1.3MP Clinical Review Monitor pada beberapa waktu lalu. Monitor ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan medis di rumah sakit, termasuk ruang konsultasi, meja operasi dan ruang radiografi.

Dikutip dari situs HBC News, fitur teknologi in-plane switching (IPS) yang dimiliki memungkinkan layar dapat dilihat dari sudut yang bervariasi tanpa warna yang sangat mendistorsi.

Monitor Diagnostik 3MP, atau model 21HK512D, adalah produk diagnostik pertama untuk Solusi Bisnis LG Electronics USA. Muncul dengan layar 21,3 inci dan kalibrator built-in yang bisa memeriksa apakah warna tertentu perlu disesuaikan, dapat memperbaiki warna yang tidak akurat guna memastikan gambar X-raynya jelas.

Produk ini dilengkapi layar 19 inci dengan rasio aspek 5: 4. Dan dapat terhubung dengan mulus ke peralatan rumah sakit yang ada untuk memaksimalkan ruang.

“Semua perangkat pencitraan medis LG sesuai dengan Digital Imaging and Communications in Medicine (DICOM) Bagian 14, yang berarti nada abu-abu dikoreksi untuk menjaga akurasi dan konsistensi gambar dari waktu ke waktu. Monitor medis LG juga dilengkapi dengan teknologi stabilisasi lampu latar untuk menjamin tingkat pencahayaan yang stabil,” kata Garry Wicka, kepala pemasaran di LG Electronics USA.

LG juga tengah mempersiapkan produk lainnya yaitu mobile digital X-ray detectors di Amerika Serikat pada tahun 2018 mendatang.