Pengesahan POPS! One Sistem Pengujian Gula Darah Praktis Terbaru Oleh FDA

Perusahaan dari Minneapolis, Amerika Serikat POPS! Diabetes Care, lolos uji pengesahan FDA untuk sistem pemantau glukosa terbaru yang inovatifnya, POPS! one.

Sistem ini mencakup perangkat yang (sesuai pilihan) dapat dipasang di bagian belakang smartphone anda. Sistem ini kemudian memeriksa, dan langsung menampilkannya di layar smartphone pengguna. Aplikasi bantuan konsultasi juga disertakan untuk menganalisis pemeriksaan dan membantu tingkat gula darah tetap terkontrol.

Perangkat fisiknya berbentuk jarum built-in untuk menusuk ibu jari, dan sensor terdekat menyerap tetesan darah untuk diproses. Proses keseluruhan membutuhkan sekitar 30 detik dari mulai awal hingga tampilnya hasil analisis, lebih cepat dibandingkan glucometer konevensional dan jarum terpisah.

“Kami bangga dengan pengesahan @US_FDA untuk solusi terbaru bagi pengidap diabetes. POPS! menyediakan pengalaman sederhana untuk membantu pengguna bertindak sendiri mencapai tujuannya.” Ujar POPS! Diabetes Care melalui twitter resminya.