Pelolosan Uji MRI Vantage Orian 1.5 Tesla Dari Canon

Canon Medical mendapatkan pengesahan Badan Pengawas Obat dan Makanan (FDA) di pasar Amerika Serikat untuk pemindai Tesla MRI Vantage Orian 1.5. Mengunggulkan rongga pemindai selebar 71 sentimeter dan bunyi operasi tenang berkat sistem Pianissimo dan teknologi Zen Pianissimo nya. Pianissimo yang mengurangi yang dihasilkan dari prosedur operasional, sedangkan Pianissimo Zen membantu pemindaian diselesaikan pada tingkat kebisingan tertentu. Untuk membantu pasien muda dan yang mengalami kegelisahan di dalam ruang pemindaian, Canon menyajikan pengalaman virtual imersif bernama MR Theatre yang memadukan audio dan video untuk mengalihkan kegelisahan dan ketakutan pasien saat berada di dalam rongga pemindai.

Pemindai dikembangkan untuk memaksimalkan produktivitas dan mengurangi biaya operasional. Rapid Scan, yang sudah terintegrasi kedalam pemindai, mampu menjalankan banyak pemindaian lebih cepat dari sebelumnya. Perangkat perencanaan ForeSee View membantu menyiapkan pemindaian seoptimal mungkin hingga tidak perlu melakukan pemindaian ulang. Teknologi tambahan membantu pemindaian kardio dan perfusi tanpa harus meminta pasien menahan napas.

“Kami berusaha menawarkan pelanggan kami perangkat pencitraan diagnostic premium yang harus mengedepankan akurasi, keyakinan dan penanganan pasien yang efektif.” Ujar Dominic Smith, direktur senior, unit bisnis CT, PET/CT dan MR, Canon Medical Systems Amerika Serikat, Inc.

“Vantage Orian dirancang untuk meningkatkan produktivitas namun juga memastikan kenyamanan pasien dan membangun kepercayaan klinis mutlak dari pasien.”