Nihon Kohden Tunjuk CEO Baru Untuk Wilayah Amerika Utara

www..nihonkohden.com

Nihon Kohden, perusahaan produsen alat kesehatan ternama mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Yasuhiro Yoshitake sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru untuk Wilayah Amerika Utara, menggantikan dr. Wilson P. Constantine yang sudah menjabat sejak April 2015.

“Amerika Utara adalah pasar yang dinamis sehingga memerlukan kolaborasi mendalam antara kantor pusat perusahaan di Jepang dan cabang yang ada di wilayah ini,” ujar Hirokazu Ogino Presiden dan CEO dari Nihon Kohden Corporation.

Dirinya menambahkan bahwa pengetahuan Yoshitake tentang Nihon Kohden dan pengalamannya akan membantu perusahaan melanjutkan pertumbuhan dan eksistensi Nihon Kohden di wilayah Amerika Utara.

Yoshitake sendiri pertama kali bergabung dengan Nihon Kohden pada 1988 silam. Dirinya sudah pernah memegang berbagai posisi penting di berbagai wilayah operasional perusahaan di seluruh dunia. Termasuk Eropa, China dan Timur Tengah. Sebelum ditunjuk mejadi CEO, dia menjabat sebagai General Manager of International Operations serta Corporate Director & Operating Officer.

Tak hanya kursi CEO. Perusahaan alkes asal Jepang ini juga mengangkat beberapa orang untuk memegang jabatan penting perusahaan di wilayah Amerika Utara, diantaranya:

• Harsh Dharwad yang saat ini menjadabat sebagai Vice President juga akan memiliki tanggung jawab sebagai Chief Technology Officer (CTO).
• Scott Iserman dipromosikan menjadi Chief Commercial Officer (CCO) dan akan bertanggung jawab terhadap strategi komersial dan infrastruktur.
• Shinya Hama dipromosikan menjadi Chief Operations Officer (COO), bertanggung jawab atas kefektifan operasional bisnis perusahaan, termasuk pengiriman produk dan quality control.
• Kenji Sakai bergabung dalam perusahaan sebagai Chief Financial Officer (CFO), bertanggung jawab untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi peluang bisnis baru guna mendorong pertumbuhan perusahaan, serta memimpin departemen keuangan.

Mereka nantinya akan bekerja di bawah kepemimpinan Yoshitake langsung selaku CEO.

“Pasar layanan kesehatan Amerika adalah bagian penting dari masa depan Nihon Kohden. Kami percaya perubahan ini akan membantu perusahaan terus bertumbuh menjadi lebih baik seperti yang sudah Nihon Kohden tunjukkan beberapa tahun terakhir, serta memperluas jangkauan (produk) kami di pasar dunia,” pungkas Yoshitake seperti dikutip dari DOTmed.com