Monitor Output Argos Cardiac Terbaru Dari Retia Medical

retiamedical.com

Retia Medical, sebuah perusahaan asal Valhalla, New York lolos uji pengesahan FDA Amerika Serikat dan resmi legal diperdagangkan di AS atas produknya Argos Cardiac Output Monitor. Direkomendasikan untuk ruang operasi atau IGD, perangkat ini menggunakan algoritma MBA untuk mencatat resusitasi cairan dan tekanan dengan presisi tinggi. Teknologi ini membantu petugas memantau hantaran oksigen dan mengendalikan status cairan.

Interface Argos terhubung dengan monitor klinis sebelumnya dan rekam medis elektronik (EMR) dan menghilangkan biaya disposable seiring waktu. Retia Medical berharap serangkaian fitur ini akan membantu pemantauan output cardiac menyesuaikan dengan fasilitas sebelumnya bersamaan dengan memudahkan akses teknologi bagi petugas dan merasakaan manfaatnya.

Sistem ini menggunakan layar cerah agar lebih mudah dipantau grafik dan angkanya, akses satu-sentuhan dan pengaturan parameter, dan pilihan mengatur layar tampilan parameter sesuai keinginan pasien. Kabel tunggal juga tersedia untuk menghubungkan perangkat dengan monitor pasien sebelumnya untuk memperoleh pemeriksaan tekanan darah.

Retia Medical juga menjelaskan keunggulan lainnya seperti:

  • Kemudahan penggunaan – Argos CO Monitor menawarkan interface pengguna yang resmi, dan intuitif dengan desain yang disederhanakan dengan teknologi konsumen dan fitur ramah-pengguna. Koneksi kabel tunggal disediakan untuk memperoleh sinyal tekanan darah dari monitor penanda penting lainnya. Fitur ini membantu mengatur dan menghilangkan kebutuhan pelatihan pengguna.
  • Konektivitas EMR Sederhana – Argos Monitor terintegrasi dengan sistem EMR, dengan akses cepat ke profil hemodinamis pasien dari lokasi yang berjauhan. Dengan rancangan arsitektur terbuka dan bersifat vendor-agnostic, rumah sakit tidak akan terbatasi dengan sistem tunggal untuk pemindahan datanya. Arsitektur Argos Monitor terjamin dengan teknologi terbaru, menyediakan jaminan keuntungan lebih tinggi dengan menghapus kebutuhan upgrade rutin atau perubahan sistem di masa depan.
  • Efektif-biaya – tanpa adanya biaya disposables, Argos Monitor dapat mengurangi biaya lima-tahunan lebih dari 75% dibanding monitor canggih lainnya.