Hadir di Hospex 2018, Emedis Perkenalkan Sistem Belanja Alkes yang Mudah

Indonesian Hospital Expo (HOSPEX) 2018 baru saja diselenggarakan pada tanggal 17-20 Oktober 2018 kemarin di Jakarta Convention Center. Emedis sebagai penyedia jasa business-to-business e-commerce alat kesehatan pertama dan terbesar di Indonesia kembali menjadi exibhitor. Dan ini merupakan kali ketiga turut berpartisipasi dalam acara tahunan tersebut.

Menempati Booth AS-50, Emedis memperkenalkan dan berbagi informasi tentang kemudahan pelayanan transaksi pengadaan secara langsung melalui platform teknologi yang dimilikinya. Pihak produsen dan distributor pun bisa terfasilitasi melalui promosi e-katalog yang tersedia.

Tak hanya itu, perusahaan yang sudah bermitra resmi dengan PRIMKOP IDI, LKNU dan PDFKI tersebut juga membagi-bagikan secara gratis souvenir berupa pulpen dan mug bagi seluruh pengunjung yang datang ke booth mereka. Berkunjung juga termasuk dr. Fery Rahman, MKM selaku ketua PRIMKOP IDI.

Mengusung tagline “Belanja Alat Kesehatan Tanpa Ribet”, Emedis optimis bahwa platform yang mereka miliki bisa mewujudkan pengadaan alat kesehatan yang modern, inovatif serta mudah. Emedis juga berterimakasih kepada semua pihak baik panitia, pengunjung, dan semua pendukung sehingga Pameran HOSPEX 2018 berjalan lancar.