Johnson & Johnson Luncurkan Platform Digital Untuk Pasien Pasca Operasi

Platform digital besutan Johnson & Johnson untuk paien yang sedang dalam masa pemulihan operasi. Foto: mobihealthnews

Johnson & Johnson mengumumkan akan segera meluncurkan platform digital yang dirancang untuk pasien yang sedang menjalani pemulihan pasca operasi lutut, pinggul, dan penurunan berat badan. Platform ini ditawarkan sebagai salah satu layanan dari program CareAdvantage milik Johnson & Johnson Medical Devices Companies.

Platform yang bernama The Health Partner ini terdiri dari sebuah situs web, aplikasi mobile, dan portal perawatan yang kesemuanya saling berhubungan untuk memberikan dukungan pendidikan adaptif bagi para pengguna yang baru saja menjalani operasi. Platform tersebut juga menyediakan fitur yang memungkinkan bagi pengguna untuk melakukan interaksi dengan secara real-time.

“Saya pikir kombinasi dari jalur perawatan yang disepakati, kemampuan untuk mengemukakan referensi kepada kelompok sesama pasien, kemampuan untuk mengemukakan video singkat orang lain yang telah melalui ini dengan pesan yang menggembirakan – ini adalah pengalaman yang sangat kaya bagi pasien,” jelas Stuart McGuigan, VP dan chief information officer Johnson & Johnson, seperti dilansir MobiHealthNews.

McGuigan menggambarkan The Health Partner sebagai platform “go-forward“, dimana Johnson & Johnson bermaksud untuk memperluas ke area klinis baru termasuk onkologi, diabetes, dan kesehatan mental. Selanjutnya, perusahaan berharap dapat memperbaiki mekanisme platform dari waktu ke waktu dengan memperbaiki sistemnya melalui machine learning. Contoh penyaringan yang ditargetkan oleh McGuigan mencakup metode di mana pengguna dikategorikan dan ditugaskan secara individu ke setiap kelompoknya yang sesuai dengan identitas kehidupan mereka misalnya melalui kategori umur.

“Kelompok-kelompok tersebut akan terus berkembang saat kami menerapkan metode analisis lanjutan untuk memastikan kami memiliki clustering yang paling berguna, dalam hal membantu membimbing dan memprediksi hasil, Itu adalah bagian dari bagian pembelajaran aplikasi yang lebih maju. Dengan melihat saat kami mengumpulkan lebih banyak data, kami akan bisa lebih dan lebih mengelompokkan kelompok sebaya Anda menjadi milik seseorang yang benar-benar paling berarti bagi Anda sebagai pribadi, tapi juga sangat memprediksi hasil,” pungkas McGuigan.