Intrasight, Platform Pencitraan Modalitas-Ganda Terbaru dari Philips

Selama ini, prosedur invasif minimal berbasis catheter bergantung kepada pencitraan sinar-X untuk memandu ahli kesehatan menuju lokasi perawatan. Perangkat mutakhir, yang mencakup ultrasonografi intravaskuler (IVUS), dan Fractional Flow Reserve (FFR), yang mengukur tekanan darah di dalam pembuluh diharapkan mampu menambahkan perspektif baru bagi para praktisi medis. Menggunakan modalitas ini dalam prosedur tunggal karenanya membutuhkan perpaduan semua informasi secara bersamaan. Philips kini mengumumkan platform interventional terbaru IntraSight yang otomatis menyatukan seluruh data secara bersamaan dari berbagai modalitas pencitraan yang beragam untuk membantu memandu perawatan.

Sistem ini dibangun berdasarkan software dan hardware milik Philips, jadi para ahli klinis yang pernah mengoperasikan produk intervensional Philips tidak akan merasa asing dengan interfacenya. Sistem ini dapat menyatukan IVUS, FFR, dan Instant Wave Free Ratio (iFR), sehingga ahli klinis dapat segera menilai luka dan ketidaknormalan dan mempercepat prosedur penanganan.

Philips SyncVision sendiri menjadi penawaran opsional dalam IntraSight yang dapat memetakan profil tekanan dan pengukuran IVUS pada keseluruhan pembuluh dan menampilkan datanya pada puncak angiogram.

Menggunakan penarikan data dan co-registration iFR dan co-registration IVUS, titik penyebab ischemia dapat diketahui, stent yang digunakan dapat diukur pada gambar sebelum proses implantasi, dan bahkan perkembangan fisiologisnya dapat diprediksi.