Bisa Bantu Nasabah yang Dirawat, Allianz Life Perkenalkan Rider Kesehatan Terbaru

Gambar: Allianz

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) memperkenalkan rider terbarunya yaitu Allianz Hospital & Surgical Care Premier. Menurut pihak perusahaan yang dilansir oleh situs Kontan, produk ini memberi manfaat tersebut menawarkan perlindungan bagi nasabah yang memerlukan rawat inap di rumah sakit.

Berdasarkan keterangan resmi dari pihak Allianz, produk ini ditawarkan oleh Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS), divisi yang menyediakan produk dan layanan asuransi kesehatan individu serta program kesejahteraan karyawan (employee benefit).

Managing Director AHCS Allianz Life Indonesia Todd Swihart menjelaskan manfaat tersebut dapat ditambahkan ke polis utama asuransi jiwa unit link.

“Untuk membantu nasabah mengantisipasi dan menyiapkan kenaikan biaya kesehatan yang dibutuhkan di masa mendatang, kami menyediakan Allianz Hospital & Surgical Care Premier,” ujar Swihart.

Dirinya percaya bahwa rider tersebut dapat dijadikan solusi ketika nasabah harus mendapatkan perawatan di rumah sakit tanpa terbebani biaya.

Swihart menambahkan, Rider Hospital & Surgical Care Premier, akan memberikan manfaat penggantian biaya perawatan rawat inap sesuai tagihan dengan sistem nontunai. Nasabah kemudian dapat memilih plan manfaat sesuai dengan kebutuhan.