Tingkatkan Kualitas Kesehatan Mitra Pengemudinya, Gojek Singapura Jalin Kemitraan Dengan Doctor Anywhere

Gambar: www.selular.id

Gojek Singapura dikabarkan telah menjalin kemitraannya dengan Doctor Anywhere dimana kerja sama ini bertujuan menyediakan layanan kesehatan kepada para pengemudinya.

Doctor Anywhere merupakan platform konsultasi video on demand di Singapura yang menghubungkan antara pasien dan dokter bersertifikat. Melalui platform ini, nantinya mitra pengemudi Gojek Singapura dapat melakukan konsultasi tanpa harus pergi ke klinik dan menunggu untuk bertemu dokter.

Dengan adanya kemitraan ini, mulai 1 April mendatang seluruh mitra pengemudi aktif Gojek bisa memanfaatkan platform Doctor Anywhere secara gratis. Mereka bisa menikmati layanan konsultasi, diagnosa dan perawatan untuk penyakit umum (seperti demam, batuk, sakit tenggorokan, flu, diare, sakit kepala, demam menggigil, dan penyakit kulit), obat yang diresepkan, sertifikat medis, bahkan rujukan berobat.

Mitra pengemudi juga akan mendapat diskon hingga 40% dari berbagai layanan yang disediakan oleh mitra kesehatan yang sudah bekerjasama dengan pihak Doctor Anywhere.

Untuk diketahui, Doctor Anywhere didirikan pada 2015 lalu dan sudah meraih pendanaan sebesar seri A sebesar 5,6 juta Dolar AS.

Gojek Singapura sendiri sebelumnya sudah menjalin kemitraan juga dengan perusahaan teknologi asuransi lokal, Gigacover. Pihaknya menawarkan kepada mitra pengemudinya yang harus mengambil cuti medis berkepanjangan, serta membuat skema asuransi untuk menebus hilangnya pendapatan mereka.