Gandeng APLI, PD PERSI Gelar Event Hospital Laundry & Cleaning

Rumah sakit yang merupakan suatu institusi yang menjadi simbol “sehat” bagi masyarakat, harusnya mampu menjadi teladan bagaimana menerapkan prinsip-prinsip kebersihan maupun pencegahan infeksi dalam memberikan pelayanan.

Standar akreditasi RS khususnya Bab Pencegahan dan Pengendalian Infeksi serta Manajemen Fasilitas dan Keselamatan menyebutkan bahwa Rumah sakit dalam kegiatannya harus menyediakan fasilitas yang aman, berfungsi, dan supportif bagi pasien, keluarga, staf,dan pengunjung, antara lain seperti lingkungan yang bersih, linen dan peralatan yang bersih dan steril.

Perhimpunan RS Seluruh Indonesia (PERSI) bekerjasama dengan beberapa asosiasi profesi termasuk AsosiasiProfesiLaundry Indonesia (APLI) akan menyelenggarakan workshop dan pameran tentang Manajemen Laundry, barang steril, dan kebersihan di RS sesuai standar akreditasi. Acara akan berlangsung di Hotel Karibia, Medan pada 4 – 5 Agustus 2017.

Khusus untuk kegiatan Workshop, akan menerapkan metode presentasi dan dialog interaktif. Artinya memberikan ruang kepada peserta untuk menyampaikan ataupun menanyakan permasalahan – permasalahan yang terjadi di lapangan.

Untuk informasi dan pnedaftaran, silahkan mengunjungi website resmi PD PERSI atau mengunduh brosur acara dengan cara meng-klik tombol di bawah.

Unduh Brosur