FibreFirst dan Watsons Hadirkan Suplemen Serat dan Nutrisi Untuk Menjaga Kesehatan Pencernaan

Tujuh puluh persen kantong pertahanan tubuh atau imunitas berada di usus. Karenanya jika pencernaan bermasalah, tidak hanya berdampak kepada masalah buang air besar dan perut namun juga bisa merambat ke masalah diabetes, jantung, bahkan kolesterol.

FibreFirst hadir ke Indonesia untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan pencernaannya dengan cara memenuhi asupan serat dan nutrisi yang dibutuhkan. Suplemen ini bisa mendetoks saluran pencernaan dari penumpukan kolesterol, gula dan toksin. Juga memberikan vitamin-vitamin penting yang dibutuhkan oleh tubuh.

Jozef Thenu, Marketing Director FibreFirst saat acara peluncuran produk. Gambar: MedX

“Pada dasarnya pencernaan itu banyak makanan yang menumpuk. Karena pencernaan adalah gerbang kesehatan tubuh yang harus dibersihkan,” ungkap Jozef Thenu, Marketing Director FibreFirst saat acara launching FibreFirst di Watsons Lotte Shopping Avenue, Jakarta (05/04/2019).

Diformulasikan khusus di jepang, FibreFirst mengandung bahan alami yang berasal dari sayur, buah, dan biji-bijian. Beberapa kandungan yang berada di dalamnya adalah Psylium husk dan Inulin yang berfungsi tidak hanya membersihkan saluran cerna, namun juga menurunkan kadar kolesterol dan gula darah.

Lebih lanjut Jozef menyatakan, produk ini sudah memiliki lisensi BPOM dengan kode berawalan SI yang berarti telah diakui dan lulus uji sebagai produk suplemen, bukan hanya minuman rasa.

Pun suplemen ini juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil. Kendati begitu, pihaknya tidak menyarankan ini dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hami dan orang yang sedang mengalami peradangan usus.

FibreFirst sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Watsons seluruh Indonesia. Kehadiran suplemen ini juga merupakan salah satu inovasi dari jaringan ritel internasional tersebut.

Gerai Watsons di Lotte Shpping Avenue, Jakarta. Gambar: MedX

“Seperti yang diketahui, Watsons Indonesia tidak pernah berhenti berinovasi baik melalui program dan produk yang kami sediakan. Hari ini kami mendukung FibreFirst sebagai salah satu produk unggulan yang ada di Watson dan kami harapkan banyak masyarakat juga semakin teredukasi dengan pentingnya menjaga kesehatan melalui konsumsi nutrisi untuk tubuh,” ucap Lilis Mulyawati Presiden Direktur Watsons Indonesia kepada MedX.

Bersamaan dengan launching ini, FibreFirst juga mengadakan kompetisi bertajuk #getactivefibrefirst dimana Anda bisa mendapatkan kesempatan  memenangkan perjalanan makan-makan ke Bangkok bersama Food Blogger Hans Danial selama 3 hari 2 malam. Info detailnya bisa cek langsung di halaman Instagram FibreFirst.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Yuk kunjungi Watsons di Lotte Shopping Avenue, Jumat 5 April dan di Pondok Indah Mall 2, Sabtu 6 April, dan ikuti talkshow bertema “Rahasia Hidup Sehat & Fit Tanpa Makan-Makan.” bersama @foodtraveller101 dr. Putri Adimukti (Clinical Nutrition Specialist) dan @eatandtreats Hans Danial (Food Blogger). . Jangan lupa ikutin juga kompetisi #GetActiveFibreFirst, kamu bisa memenangkan kesempatan untuk trip makan-makan ke Bangkok untuk 2 orang lho! Untuk informasi lebih lanjutnya, ikuti terus Instagram kita ya! . Ayo RSVP sekarang untuk mendapatkan goodie bag Beauty & Health seharga 5 juta rupiah (untuk maksimal 150 orang pertama!) Kamu bisa hubungi +62 812 111 7373 untuk RSVP-nya ya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Detox. Balance. Energize. (@fibrefirst) pada