ARSADA Gelar Hospital Procurement Forum & Expo di Kota Yogyakarta

Gambar: hpfe.id

Setelah sukses berkolaborasi dengan pihak menyelenggarakan pameran dan seminar CMEF Indonesia, Asosiasi Rumah Sakit Daerah Seluruh Indonesia (ARSADA) dikabarkan akan menggelar acara lain bertajuk Hospital Procurement Forum & Expo (HPFE) 2019.

Daerah Istimewa Yogyakarta dipilih oleh Arsada sebagai tempat diselenggarakannya acara tersebut. Tepatnya di di Jogja Expo Center (JEC) Hall A, Hall B, serta Yudhistira Hall pada 19-21 Maret 2019 mendatang.

Dikutip dari Tribunnews.com, Ketua ARSADA DIY dr. Joko Hastaryo menyatakan HPFE 2019 akan menghadirkan 3 agenda utama yaitu Seminar, Pelatihan Pola Pengelolaan Keuangan BLUD, serta Pameran Alat Kesehatan

“Nanti akan ada seminar, pelatihan Pola Pengelolaan Keuangan BLUD, serta pameran alat kesehatan,” imbuh Joko.

Acaranya sendiri akan dikelola oleh Event Organizer PT. Fery Agung Corindotama (FERACO). dr. Ferry Agung Prasetyo dari PT. FERACO menyebut akan ada 60 booth dalam pameran alat kesehatan nantinya. 57 merupakan perusahaan swasta dan 3 instansi pemerintah. Dan tentunya seluruh anggota ARSADA pun diperkirakan hadir dalam acara ini.

“Akan ada lebih dari 500 pengunjung yang hadir. Sebagian besar merupakan pejabat rumah sakit hingga akademisi,” pungkas Ferry.