spot_img

Rumah Sakit Mata JEC-Orbita Makassar Masuk Tahap Topping Off

Rumah Sakit Mata JEC-Orbita Makassar mulai masuk tahap topping off. Seremoni yang dilakukan menandai proses pembangunan sudah masuk ke tahap penyelesaian. Fasilitas kesehatan yang berada di Jl. Masjid Raya, Bontoala, Makassar ini merupakan bagian dari JEC Eye Hospitals & Clinics.

Menurut Direktur Utama PT Orbita, dr. Habibah S. Muhiddin, diharapkan pembangunan rumah sakit dengan tinggi 10 lantai dan 1 semi-basement dengan luas mencapai 8.600m2 ini dapat selesai Desember 2023.

Apabila pembangunan rumah sakit telah selesai ditargetkan mampu menampung kunjungan sampai 50.000 pasien. JEC Eye Hospitals & Clinics bertekad menjadikan rumah sakit ini sentra pelayanan kesehatan mata masyarakat terbesar di tanah air khususnya bagian Indonesia timur.

“Rumah sakit ini merupakan cabang kelima JEC Eye Hospitals & Clinics. Saat ini sudah masuk ke tahap akhir. Semakin besar pula tekad kami untuk membangun rumah sakit ini menjadi sentra kesehatan mata terbesar di Indonesia, khususnya bagian timur,” kata Habibah sebagaimana dilansir dari Tribun (05/03/2023).

Rumah Sakit JEC-Orbita Makassar dengan Konsep One Stop Services

dr. Habibah menyatakan bahwa pembangunan tersebut memperkenalkan konsep layanan one-stopped-services di pusat kesehatan mata. Konsep ini ditujukan terutama bagi masyarakat Makassar dan wilayah Indonesia bagian timur secara umum.

Dengan konsep ini, semua pasien yang mengalami masalah kesehatan mata dapat memperoleh layanan terintegrasi dalam satu tempat. Mereka tidak harus dirujuk ke institusi kesehatan lain.

“Didukung oleh pengalaman JEC sebagai pemimpin perawatan mata di Indonesia, kami siap menjadikan RS Mata JEC-Orbita Makassar sebagai sentra kesehatan terlengkap dengan teknologi terkini di wilayah Indonesia bagian timur,” jelasnya.

Sementara itu, Dr. Darwan M. Purba, SpM(K), Co-Founder JEC serta Komisaris Utama JEC Korporat (PT Nitrasanatha Dharma) menambahkan bahwa RS Mata JEC-Orbita juga didukung oleh sumber daya ahli kesehatan mata yang kompeten. Pasien akan mendapatkan pelayanan terintegrasi dan teknologi mutakhir.

 

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Media Sosial

10,000FansLike
13,700FollowersFollow
BERLANGGANAN NEWSLETTER GRATIS
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Join over 3.000 visitors who are receiving our newsletter and learn how to optimize your blog for search engines, find free traffic, and monetize your website.
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

Pilihan Redaksi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x