spot_img

RS Siloam Jambi Merayakan HUT Ke-12 dengan Memberikan Penghargaan Kepada Tenaga Medis

Rumah Sakit (RS) Siloam Jambi merayakan HUT ke-12. Perayaan dilakukan di Rumah Kito Hotel and Resort pada Sabtu, 19 Februari 2023, dilansir dari Jambi Independent. Dengan tema Bright Future Begins Here, diharapkan mampu membawa Siloam lebih baik lagi ke depan.

Bangkit kembali setelah pandemi menjadi perhatian utama yang diungkapkan oleh CEO RS Siloam Jambi, Andry Sjamsu. EMBA. MM. MARS.

“Sama seperti tema pada HUT Siloam kali ini, kita mengangkat dan yakin bahwa Bright Future Begins Here. Kita harus mampu menyongsong masa depan yang lebih baik terutama setelah badai COVID-19 yang berhasil kita lalui,” kata Andry.

Harapan dan Kemeriahan Fashion Week pada HUT RS Siloam Jambi ke-12

Lebih lanjut Andry mengatakan bahwa ke depannya akan ada banyak rencana untuk mengembangkan RS Siloam Jambi. Tapi tentu saja dibutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak.

“Kita tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak. Bak itu dari para tenaga kesehatan, dokter, dokter spesialis, dan seluruhnya. Partisipasi dibutuhkan agar RS Siloam mampu menjadi semakin baik lagi,” tuturnya.

Selain harapan, nuansa kemeriahan pun turut dirasakan pada peringatan ulang tahun rumah sakit tersebut. Dr. Dini Paramita Defrin. MMRS selaku Direktur RS Siloam menyampaikan perayaan ulang tahun kali ini bertema Siloam Fashion Week. Seluruh tamu dan karyawan yang menghadiri acara mengenakan busana terbaik mereka. Tentu saja ada hadiah menarik bagi mereka yang berbusana paling apik.

“Bagi 10 orang karyawan yang hadir dan memberikan penampilan terbaik akan kita berikan award. Selain penghargaan pada busana, kami juga memberikan award bagi mereka yang memenangkan lomba video kreatifitas dari setiap departemen,” katanya.

Penghargaan Kepada Tenaga Medis

Penghargaan juga tak luput diberikan kepada dokter dan karyawan yang dinilai memberikan kontribusi baik untuk kemajuan RS Siloam. Beberapa bentuk penghargaan tersebut bertajuk Best Doctor 2022, best medical employee, best non-medical employee.

Seluruh bentuk apresiasi ini diberikan untuk terus memotivasi tenaga medis dan karyawan. Diharapkan dengan motivasi yang baik, mereka mampu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien yang telah mempercayakan pelayanan kesehatannya di RS Siloam.

Penghargaan juga diberikan kepada dokter yang mengabdi lama di RS Siloam Jambi. Adalah dr. Sutomo Talkah. Sp. A yang diberikan longest serving doctor in Siloam Hospitals Jambi. Beliau adalah sosok yang berdedikasi tinggi sampai usia pensiun dengan terus mengabdikan dirinya memberikan pelayanan kesehatan terbaik di RS Siloam Jambi.

 

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Media Sosial

10,000FansLike
13,700FollowersFollow
BERLANGGANAN NEWSLETTER GRATIS
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Join over 3.000 visitors who are receiving our newsletter and learn how to optimize your blog for search engines, find free traffic, and monetize your website.
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

Pilihan Redaksi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x