spot_img

Pemerintah Australia Gelontorkan Dana AU$ 200 Juta Untuk Bantu Pengobatan Pasien Kanker

Di negera Australia, hampir 2.000 orang menderita penyakit leukemia, kanker ginjal lanjut, kanker kandung kemih dan kanker hati. Ini membuat pemerintah setempat berupaya menangani hal ini.

Salah satunya adalah dengan menginvestasikan dana lebih dari AU$ 200 juta untuk sebuah terobosan baru dalam sistem pengobatan dan perawatan kanker bernama Pharmaceutical Benefits Scheme (PBS).

Dengan sistem ini, penderita kanker di negara kanguru tersebut bisa mendapatkan pengobatan dan perawatan dengan biaya murah. Kira-kira sekitar AU$ 6,5 saja. Diharapkan keringan ini bisa membantu memperpanjang hidup mereka atau malah bisa menyembukannya dari penyakit ini.

Dihimpun dari beberapa sumber, jenis perawatan yang ditanggung diantaranya Venclexta (venetoclax) untuk leukemia limfositik kronis yang kambuh atau refrakter, terapi kombinasi Opdivo (nivolumab) dan Yervoy (ipilimumab) untuk karsinoma sel ginjal varian sel bening stadium IV, Keytruda (pembrolizumab) untuk lanjut tingkat lanjut atau kanker urothelial metastatik, dan Lenvima (lenvatinib) untuk karsinoma hepatoseluler lanjut.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Media Sosial

10,000FansLike
13,700FollowersFollow
BERLANGGANAN NEWSLETTER GRATIS
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Join over 3.000 visitors who are receiving our newsletter and learn how to optimize your blog for search engines, find free traffic, and monetize your website.
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

Pilihan Redaksi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x