spot_img

Penanganan Psoriasis Bebas Obat Dari Luma Illuvinate

Luma Therapeutics, berasal dari San Francisco, California merilis sistem Illuvinate untuk menangani plaque psoriasis, penyakit kulit yang mengganggu. Perangkat ini akan memancarkan sinar ultraviolet, dengan spektrum sempit, ke bagian kulit menggunakan beberapa stick LED, dan pelembaban untuk menghaluskan area tersebut.

Pasien yang diberi resep dari sistem, baik dari dermatologis atau melalui mitra telemedis Luma, dianjurkan untuk menggunakan perangkat sehari sekali pada bagian kulit yang terkena peradangan. Sistem ini berfungsi untuk membatasi peradangan, membangun kembali struktur sel sehat, dan melembabkan kulit hingga terlihat baik dan sehat.

“Psoriasis adalah kondisi kronis yang belum ada penyembuhnya, karenanya dibutuhkan opsi penanganan yang lebih baik. Sebagian besar penanganan memerlukan penyesuaian untuk mencapai hasil optimal, dan banyak pasien yang segan melakukan pengobatan terus menerus, dan berakibat pada efek jangka panjang.” Ujar Dr Jeffrey Sugarman, M.D., Ph.D., dari Redwood Family Dermatology di Santa Rosa, dan UCSF Health.

“Akibatnya, pasien menjadi segan dan berhenti melakukan kunjungan perawatan ke dermatologis. Saya yakin sistem Illuvinate ini akan menjadi pilihan bagus bagi pasien.”

Produk ini adalah rancangan ulang metode lama Goeckerman Regimen, yang hanya tersedia di pusat spesialisasi tertentu dan membutuhkan komitmen jangka panjang dari pasien. Pelolosan ijin dari FDA ini berarti membantu pasien ditangani sistem Illuvinate dirumah tanpa membutuhkan obat-obatan apapun, syarat yang biasa dijauhi semua pasien penderita plaque psoriasis.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Media Sosial

10,000FansLike
13,700FollowersFollow
BERLANGGANAN NEWSLETTER GRATIS
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Join over 3.000 visitors who are receiving our newsletter and learn how to optimize your blog for search engines, find free traffic, and monetize your website.
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

Pilihan Redaksi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x