Vires Seven Adalah Produk Sanitizer Berbahan Non Alkohol

Vires Seven merupakan perusahaan asal Jepang yang memproduksi produk sanitizer. Menurut pihak produsen, produk yang kini sudah bisa didapatkan di pasar Indonesia tersebut menggunakan bahan non alkohol serta mendapatkan sertifikiasi produk Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Shigetoshi Okada selaku General Manager Vires Seven, mengatakan produknya tidak hanya berfungsi sebagai hand sanitiezer, tetapi juga bisa digunakan untuk kepentingan lainnya dan sangat aman untuk digunakan orang dewasa maupun anak-anak.

“Vires Seven sudah diakui oleh profesional, aman dan mampu menghilangkan bau dan bisa diaplikasikan di berbagai tempat. Produk ini adalah pensteril yang aman bagi manusia dan hewan peliharaan. Tidak hanya di rumah, Vires Seven juga telah digunakan di instansi umum seperti klinik perawatan, penitipan anak, alat-alat kedokteran, industri makanan dan lingkungan profesional lainnya. Juga telah terbukti sebagai anti bakteri dan virus, serta mampu mengurai sumber bau yang berasal dari kuman,” ujarnya.

Produk ini juga bisa digunakan untuk membersihkan toilet membersihkan helm, menghilangkan bau rokok, menghilangkan bau kaki dan menjaga steril lemari pakaian dan juga banyak lagi lainnya.

Masuknya Vires Seven ke Indonesia di bawah naungan PT Kibo Trading, diharapkan juga akan memberikan sumbangsih solusi untuk masalah kesehatan di Indonesia, selain itu market pasar yang dinilai sangat potensial secara bisnis, juga menjadi target mereka agar produknya bisa disebarkan diseluruh wilayah Indonesia.

Berbagai produk Vires Seven yang akan masuk di Indonesia antara lain Vires Seven botol spray 500ml, botol mini (100ml), Vires Seven pompa da nisi ulang (500ml),Vires Seven Ultrasonic Nebulizer. Vires Seven cairan khusus Ultra Sonic Nebulizer (1 kotak untuk 1 bulan), Vires Seven wadah kubus.