uEXPLORER Scanner PET-CT Terbaru Dari United Imaging Healthcare

United Imaging Healthcare (UIH), dari Shanghai, China, baru saja lolos pengesahan FDA untuk produknya uEXPLORER Positron Emission Tomography (PET) dan Computed Tomography (CT) scanner. Perangkat yang bisa melakukan pemindaian seluruh tubuh menggunakan kedua mode pencitraan yang berbeda secara bersamaan.

Sistem ini diharapkan mampu bermanfaat bagi kedua mode praktek klinis, untuk menemukan kanker dan melacak kemajuan penyakit, bersamaan dengan mempelajari peradangan, aliran darah, dan proses lain yang mempengaruhi sebagian besar anggota tubuh.

United Imaging yakin sistemnya mampu menawarkan performa pencitraan superior dari pemindai PET/CT lainnya berkat hardware dan software terbaru. “Ini adalah pengubah keadaan, hari revolusioner bagi kemajuan teknologi medis.” Ujar Jeffrey M. Bundy, Ph.D. CEO dari UIH Solutions.

“Citra tubuh manusia yang dihasilkan uEXPLORER hasilkan luar biasa, khususnya mengingat perangkat ini hanya membutuhkan waktu proses yang singkat. Perangkat ini akan menyediakan area diskusi baru dengan pasien kami, bersamaan dengan peran baru PET di sistem layanan kesehatan Amerika Utara yang sedang kami pertimbangkan. Kami senang dengan memulainya di Amerika Serikat secara luas.”