Toshiba Rilis Perangkat Portable USG Aplio i-series

Toshiba Medical Systems baru saja merilis produk alat kesehatan terbarunya i700 Aplio, Aplio i800, dan i900 Aplio. Tiga Produk tersebut merupakan rangkaian dari Aplio i-series, yaitu perangkat USG portable yang memungkinkan pencitraan yang lebih jelas pada organ internal dan bagian lain dari tubuh.

Perusahaan asal jepang itu menjelaskan bahwa produk anyar besutannya tersebut dilengkapi dengan teknologi bernama iBeam yang digadang-gadang mampu memberikan pencitraan superior, termasuk daerah yang dalam dan sulit untuk ditembus seperti bahu. Selain itu tiga seri Aplio ini juga dilengkapi dengan teknologi Intelligent Dinamis Micro-slice yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas gambar dalam berbagai situasi klinis.

“Dengan Aplio i-seri, pelanggan kami memiliki akses ke pencitraan berkualitas tinggi yang mereka andalkan untuk diagnosis tanpa mengorbankan efisiensi klinis atau keselamatan pasien,” kata Dan Skyba, Direktur Unit Bisnis USG Toshiba America Medical Systems.

Untuk diketahui, Toshiba Medical Systems saat ini merupakan bagian dari Canon Group setelah resmi diakuisisi pada bulan Desember 2016 lalu senilai 665.5 Miliar Yen.