Supria True64, Produk CT Scan Terbaru Besutan Hitachi

Supria True64. (gambar : medgadget.com)

Hitachi Healthcare resmi meluncurkan produk CT Scan terbarunya, Supria True64 Computed Tomography System. Dikutip dari medgadget.com, perangkat ini diklaim sangat ekonomis dan serbaguna. Dilengkapi dengan teknologi 64 discrete detector dan saluran pemrosesan elektronik guna menghasilkan pencitraan 64-slice yang dapat memproses secara cepat.

Selain itu, Supria True64 dilengkapi fitur efisiensi lingkungan bernama “Eco-Mode”. Teknologi ini mampu mengurangi konsumsi daya hingga 55%. Dasri segi desain, produk ini dilengkapi lubang berukuran 75 cm untuk serta meja yang mampu menahan menahan beban hingga 500 pon (230 kg).

“SupriaTrue64 melanjutkan komitmen Hitachi untuk menyediakan solusi pencitraan yang cepat, nyaman dan berkualitas. Dengan menyadari tekanan ekonomi dan alur kerja yang kuat yang dialami oleh penyedia layanan CT, Hitachi sekali lagi menunjukkan kemampuan dan komitmen kami untuk memberikan tingkat kemampuan CT yang lebih tinggi dengan harga yang terjangkau, ” kata Sheldon Schaffer, VP & General Manager Divisi MR / CT Hitachi.

Kendati begitu, SupriaTrue64 baru tersedia untuk pasar kesehetan Amerika Serikat saja. Belum ada kabar lanjut mengenai penjualannya di luar wilayah AS.