Stryker Perkenalkan MultiGen 2 RF Generator Untuk Pengobatan Sendi Tulang Belakang

Stryker MultiGen 2 RF Generator. Sumber gambar : medgadget.com

Stryker, perusahaan alat kesehatan yang terkenal dengan produk-produk ortopedinya, mengenalkan MultiGen 2 RF Generator. Perangkat ini digunakan untuk mengobati rasa sakit yang berasal dari sendi di bagian tulang belakang dengan cara memberikan frekuensi energi radio. Dibandingkan dengan versi perangkat sebelumnya, Stryker mengklaim bahwa MultiGen 2 memberikan peningkatan kontrol, keandalan, dan efisiensi prosedural.

Perangkat ini menghasilkan dua kali jumlah daya dibandingkan dengan kebanyakan perangkat standar sejenis, yang mendekati suhu lebih cepat dengan lebih sedikit peluang terjadinya kesalahan. Pihak Stryker mengklaim bahwa pengoperasian alat kesehatan ini sangat mudah. Cukup menekan satu-satunya tombol yang ada, kemudian proses pengobatan dapat berlangsung secara otomatis.

Ada sejumlah pengaturan yang dapat disesuaikan tergantung pada kebutuhan pasien dan preferensi dokter, memungkinkan perputaran cepat dan langkah-langkah pra-op intuitif yang memudahkan untuk memulai. Perangkat ini sekarang hanya baru beredar di kawasan Amerika Serikat dan sudah mendapat izin edar dari FDA (Badan pengawas makanan dan obat-obatan AS).