Startup Asal Rusia Kembangkan Termometer Untuk Anak

Startup asal Novosibirsk Akademgorodok, Rusia tengah mengembangkan termometer untuk anak-anak bernama TERMOSHA. Alat ini memiliki pelat luas yang terbuat dari plastik hypoallergenic, tidak mengandung metal serta indikator dan tombolnya dirancang benar-benar aman untuk anak. Alat ini akan menyala secara otomatis segera setelah pengguna mulai mengukur suhu dan dapat mentransmisikan data melalui bluetooth ke smartphone.

Dengan alat ini, si kecil bisa mengukur suhu tubuhnya sendiri tanpa bantuan orang dewasa melalui aplikasi mobile. Seekor gurita kecil yang lucu bernama Termosha, akan berperan memberi tahu anak Anda apa yang harus dilakukan. Misal naik ke tempat tidur atau minum obat yang diberikan oleh orang tuanya. Seringkali anak-anak lebih mudah mendengarkan karakter favorit mereka daripada ayah dan ibunya.

Termometer Termosha memiliki parameter suhu dari – 30 sampai +70 ° C. Pengembang laat ini juga membuat aplikasi mobile bernama THERMOMETER SMART FAMILY yang memungkinkan pengguna menggunakan hingga 6 termometer secara bersamaan. Aplikasi tersebut akan memberitahu Anda bila suhu badan anak berada di luar batas yang ditetapkan, mencatatnya dalam grafik, menyimpan data dalam kalender, dan mengirimkannya melalui e-mail.