Siemens Healthineers dan Imricor Lakukan Kerjasama Untuk Solusi Pengobatan Aritmia

Sumber foto : imricor.com

Siemens Healthineers dan Imricor Medical Systems akan bekerja sama mengembangkan perangkat Magnetic Resonance Imaging (MRI) dan software pencitraan 3D terintegrasi khusus untuk solusi mengobati pasien yang mengidap aritmia.

Peralatan ini diharapkan dapat menangani aritmia kompleks seperti atrial fibrillation dan ventricular tachycardia dengan memasukkan kateter khusus ke jantung untuk proses pengobatannya, dimana teknik ini membutuhkan teknologi pencitraan yang mumpuni.

Pun kerjasama ini diharapkan nantinya dapat mempermudah dokter untuk mendapatkan data tentang konduksi jantung, substrat morfologi dan anatomi individu pasien, sehingga tindakan penanganannya pun bisa lebih akurat.

“Kami berharap dapat menyediakan pasien dan dokter sebuah perangkat MR Scans dari Imricor yang terintegrasi sepenuhnya dengan laboratorium Siemens di seluruh dunia,” kata Steve Wedan, CEO Imricor Medical Systems.

dr. Christoph Zindel, Wakil Presiden Senior dan General Manager Imaging Resonansi Magnetik Siemens Healthineers mengataka bahwa versama dengan Imricor, pihaknya berkomitmen untuk mengembangkan lebih lanjut solusi untuk penderita aritmia yang jumlahnya semakin meningkat belakangan.

Imricor merupakan sebuah perusahaan yang khusus mengembangkan dan memproduksi perangkat MRI. Sedangkan Siemens Healthineers merupakan salah satu perusahaan raksasa internasional dalam industri medis.