Samsung Luncurkan Perangkat USG Terbaru Ke Pasar Indonesia

Samsung WS80A with Elite Version 4. USG terbaru besutan samsung yang baru saja diluncurkan ke pasar Indonesia.

Melalui distributor resmi PT. Usada Selaras Gemilang (USGH), Samsung menghadirkan perangkat USG terbaru ke pasar Indonesia. Produk bernama Samsung WS80A with Elite Version 4 itu diperkenalkan dalam rangkaian Samsung Day, di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Selain itu juga solusi diagnostik terpadu yang mendukung kesehatan jangka panjang untuk para wanita.

Presiden Direktur PT. Usada Selaras Gemilang Rudy Surjanto mengatakan, Ultrasound paling canggih buatan Medison ini didedikasikan untuk bidang kebidanan dan kandungan dengan kemampuan teratas.

“Ini pertama kalinya kita bawa di Indonesia”, ungkap RUdy.

Rudy melanjutkan, untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan dan pelatihan kedokteran, USGH dan samsung memberikan fasilitas alat ultrasound tersebut pada acara Fetomaternal atau kesehatan janin, pada 25-26 Agustus 2018 lalu di Wyndham Hotel Surabaya. Perhelatan tersebut melibatkan 90 dokter spesialis termasuk dari Korea dan Malaysia.

Sejak mulai masuk ke industri kesehatan dan mengakuisisi Medison pada akhir 2010, Samsung telah memasarkan produk Ultrasound dan produk digital radiography di Indonesia.

Sementara Direktur USGH Frans Pranoto, memaparkan ada 6 produk utama Samsung dalam pemeriksaan kesehatan wanita. Yakni Family Planning, Healthy Pregnancy (Biometry), Healthy Pregnancy (Diagnosis), Healthy Pregnancy (Visualization), Healthy Birth, dan Gynecology & Breast Helath.

Guna mencapai tujuan tersebut, Frans menjelaskan, Samsung mengembangkan teknologi mutakhir 5D Follicle, CEUS+ in 3D/4D, 5D Limb Vol, 5D CNS+, Biometry Assist, 5D NT, 5D Heart Color, Realistic Vue, Crystal Vue, Crystal Vue Flow, E-Cervix, Neonatal, S-Detect, IOTA-ADNEX, ClearVision, S-Harmonic dan S-Vue transducers.

“Teknologi ini yang membedakan Samsung dengan para kompetitornya”, tandasnya.