RS Pelni Operasikan Klinik Heritage Untuk Hampir Seluruh Pasien

Rumah Sakit (RS) Pelni Jakarta kini mengoperasikan inovasi terbarunya, pusat layanan serta Klinik Heritage untuk pasien-pasien perusahaan, asuransi, termasuk mandiri in health, pribadi, dan peserta BPJS yang melakukan coordination of benefit (CoB) dengan asuransi swasta. Layanan dan klinik itu diselenggarakan dalam fasilitas yang berkonsep interior dan bangunan minimalis modern.

“RS Pelni ingin memberikan kenyamanan dan kecepatan kepada pasien. Kami pun membuat counter khusus Mandiri Inhealth serta aplikasi khusus untuk pasien yang mengakses Klinik Heritage ini, sehingga kasus emergency akan mendapat pelayanan yang terbaik,” kata Direktur RS Pelni Fathema Djan Rachmat di Jakarta, kemarin.

Fathema menjelaskan, layanan bagi pasien itu menyediakan dokter spesialis dan subspesialis dengan fasilitas yang sangat lengkap.

“Semua pelayanan mulai dari pendaftaran sampai dengan mendapat obat serta pemeriksaan didukung oleh peralatan teknologi canggih sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas, ujar Fathema.