Platform Hologic Cynosure TempSure RF Terbaru Untuk Bedah Plastik, Dermatologi, dan Ginekologi

mpo-mag.com

Hologic merilis platform TempSure RF dari divisi Cynosurenya untuk aplikasi pembedahan dan penanganan estetika non-pembedahan. Perangkat ini mampu menyediakan daya hingga 300 watt pada tingkat 4 MHz, membantu kesempurnaan pemotongan dalam pembedahan pada jaringan yang rumit seperti kelopak mata, telinga, bahkan labia.

Hologic menyatakan perangkatnya mampu mengurangi rasa panas yang diterima jaringan terdekat dibanding produk lainnya dan ini berarti mampu meminimalisir bekas luka pembedahan yang ditinggalkan setelah penanganan. Perangkat ini terdiri dari serangkaian elektroda berbeda yang diklaim mampu menyesuaikan dengan jenis jaringan yang berbeda pula pada perangkat yang sama.

“TempSure Surgical jelas merupakan terobosan teknologi yang bertujuan meningkatkan prosedur pembedahan dan menyediakan hasil yang fantastis.” Ujar Dr. Barry DiBernardo dari New Jersey Plastic Surgery.

“Saya langsung melihat hasil pemotongan yang lebih bersih dan pembekuan darah optimal selama pembedahan, yang mambantu saya meyakinkan pasien bahwa mereka akan mengalami hanya sedikit memar dan proses pemulihan luka yang lebih baik. Berkat TempSure Surgical, saya kini mampu menangani pemotongan pembedahan dan pengurangan kerutan noninvasif dengan TempSure Envi. Teknologi ini telah merevolusi praktek saya – dan pastinya seluruh praktisi medis yang akan menggunakan alat ini.” Tambah Dr. Barry.