Perusahaan Induk HelloSehat Akuisi Marry Network Vietnam

Hello Health Group, perusahaan dengan layanan platform kesehatan online asal Singapura dan sekaligus merupakan induk dari HelloSehat di Indonesia, dikabarkan resmi mengakuisisi Marry Network yang merupakan media online asal Vietnam.

Kesepakatan ini termasuk dengan akuisisi Marry.vn dan Marrybaby.vn, platform yang menyajikan konten-konten seputar pernikahan dan anak.

“Kami senang memasukkan Marry Network ke platform Hello Health Group kami yang menginformasikan, mendidik, dan melibatkan lebih dari 32 juta pengguna unik setiap bulan. Dengan keahlian digital kami, akan membantu Marry Network untuk menjangkau audiens target mereka dengan cara terbaik,” ucap James Miles-Lambert, CEO Hello Health Group.

Hello Health Group sendiri memang fokus pada pengembangan informasi seputar kesehatan di negara-negara berkembang Asia. Startup yang berdiri tahun 2015 tersebut, saat ini membawahi beberapa platform kesehatan online seperti Hello Bacsi (Vietnam), Hello Sehat (Indonesia), Hello Sayarwon (Myanmar), Hello Doktor (Malaysia), Hello Khunmor (Thailand), Hello Krupet (Kamboja) , Hello Yishi (Taiwan), dan Hello Swasthya (India).

Mereka mengatakan bahwa platformnya saat ini memiliki 32 juta pengguna setiap bulannya, dimana 7,5 juta berasal dari Vietnam.

Sedangkan Ringier Vietnam merupakan perusahaan media yang juga bagian dari Ringier Global. Di Vietnam, saat ini mereka mengelola beberapa media yang cukup populer seperti Elle, Elle Man, Elle Decoration dan Muabannhadat.vn.