Persi Gelar Pelatihan Komunikasi Efektif Dalam konteks Asuhan Pasien Terintegrasi

Tenaga kesehatan Indonesia saat ini sedang berada pada arus proses berubah menuju perwujudan dirinya sebagai sebuah profesi yang mandiri. Sejalan dengan kondisi tersebut, tenaga kesehatan atau profesional pemberi asuhan (PP) juga dihadapkan dengan perubahan paradigma dalam akreditasi rumah sakit.

Akreditasi rumah sakit ini fokus pada pelayanan dan keselamatan pasien. Kondisi tersebut menuntuk PPA untuk kompeten dalam memberikan pelayanan dan asuhan keperawatan serta kesehatan bagi pasien dan keluarganya.

Sejalan dengan hal tersebut, Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) dan Institut Mnaajemen Rumah Sakit menggelar pelatihan bertajuk “Komunikasi Efektif Dalam Konteks Asuhan Pasien Terintegrasi”. Hajat tersebut akan dilangsungkan tanggal 20-21 Juli 2017 di Hotel Pomelotel, Jakarta.

Pelatihan ini akan mendatangkan fasilitator yang berpengalaman dalam memberikan pelatihan komunikasi serta terlibat langsung dalam mempersiapkan akreditasi rumah sakit. Untuk informasi selangkapnya serta pendaftaran, bisa langsung mengunjungi situs resmi PD PERSI atau mengunduh brosurnya dengan meng-klik tombol di bawah.

Unduh Brosur