Pelatihan Keselamatan Pasien dan Manajemen Risiko Rumah Sakit Digelar 3 Seasons

Gerakan moral keselamatan pasien rumah sakit merupakan issue global. Berbagai negara telah mengubah paradigma dari quality ke quality-safety. Isu keselamatan pasien rumah sakit juga berkembang di Indonesia sejalan dengan semakin maraknya kasus-kasus yang masuk ke tuntutan hukum dan pengadilan. Kenyataan yang ada di rumah sakit bahwa terdapat ratusan jenis obat, tes, prosedur, banyak pasien, kelompok profesi dan individu staf, serta banyak sistem dan keberagaman dimana semua ini sangat potensial menimbulkan kesalahan.

Untuk itulah, Perhimpunan Rumah Sakit Sleuruh Indonesia (PERSI) bekerjasama dengan Institut Keselamatan Pasien RUmah Sakit (IKPRS) dan Komisi Akreditasi Rumah Sakit menggelar “Pelatihan Keselematan dan manajemen Risiko RUmah Sakit” 3 bulan berurutan. Yaitu bulan Juli (19-21 Juli 2017), bulan Agustus (23-25 Agustus 2017), dan bulan September (27-29 September 2017) di Hotel Gajah mada, Jakarta.

Nantinya peserta akan mendapatkan SKP IDI dan PPNI serta mendapatkan materi dari 11 orang narasumber yang merupakan pakar-pakar dalam bidang manajemen risiko rumah sakit dan keselamat pasien.

Untuk pendaftaran dan info selengkapnya bisa mengunjungi website resmi PD PERSI.