Pameran Khusus Produk Optik Akan Hadir November Mendatang

Gadget kini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat modern, mulai dari laptop, tablet, atau ponsel  pintar. Namun tentu saja hal ini memiliki berbagai dampak terhadap penggunanya, termasuk menigkatkan jumlah pengguna kacamata dan lensa kontak. Tentu saja hal ini berbanding lurus dengan meningkatnya penjualan produk-produk optik.

Melihat peluang ini, Kristamedia Pratama berkolaborasi dengan beberapa mitra strategis akan menggelar pameran bertajuk Indo Optical Expo 2017 pada tanggal 28 – 30 November 2017 mendatang di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Diharapkan melalui pameran ini, para peserta pameran dapat memiliki kesempatan untuk memperkenalkan produknya baik kepada user maupun kepada distributor potensial. Pihak penyelenggara sendiri menargetkan 6.000 (enam ribu) pengunjung dan 140 (seratus empat puluh) lebih eksibitor akan hadir dan perpartisipasi pada pameran yang didukung oleh Kementrian Perindustrian RI tersebut.

Mengusung taglineEyewear for Indonesia“, Indo Optical Expo 2017 akan diramaikan oleh berbagai produk optik seperti Contact Lens & Accessories, Diagnostic Instruments, Eyewear Accessories, Frames, Kids Eyewear, Optometric Instruments & Machinery, Reading Glasses, Smart Eyewear dan Sporting & Professional Eyewear.

Untuk pendaftaran Anda bisa langsung melakukan registrasi di website resminya.