MyLab9, Produk USG High-End Asal Italia

MyLab9 besutan Esaote. (Foto: medgadget.com)

Esaote, produsen ultrasound asal Italia, baru saja meluncurkan produk USG high-end terbarunya MyLab9. Perangkat ini dirancang untuk semua jenis prosedur pencitraan diagnostik. MyLab9 memiliki teknologi probe kristal tunggal non-komposit dan platform “Ultra-engine” yang diklaim mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi dalam berbagai kasus, mulai dari OB / GYN, cardio hingga deteksi lesi.

Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi easyMode, fitur perangkat lunak yang secara otomatis mampu mengoptimalkan pemindaian melalui layar sentuh kecil. Selain itu, ada juga fitur i-motion Esaote yang dapat membantu menghasilkan gambar berkualitas dengan frame rate tinggi saat objek gambar bergerak. Sistem ini bisa mencocokkan kecerahan monitor utama dengan penerangan ruangan tempat yang digunakan, sensor digunakan untuk melakukan penyesuaian otomatis.

Untuk menjalankan teknologi yang dimilikinya, MyLab9 mengandalkan komputer Windows 10 dan prosesor Intel Core i7 yang dilengkapi hard drive solid state.

“Saat ini kendala ekonomi dan kenaikan rata-rata harapan hidup adalah kekuatan yang berlawanan, MyLab9 eXP menyediakan kemampuan diagnostik dan kemanjuran klinis yang canggih untuk merespons secara efektif kebutuhan perawatan kesehatan yang paling menuntut untuk memperluas akses terhadap teknologi inovatif bagi lebih banyak pelanggan,” kata Massimo Rosa dari Massimo Rosa, Kepala Pemasaran Global Global Massimo.