MRI MAGNETOM Sola Dari Siemens Berteknologi Biometriks Diresmikan FDA

Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA) telah mengesahkan MAGNETOM Sola 1.5 mesin Pencitraan Resonansi Magnetik (MRI) Tesla dari Siemens Healthineers, peralatan medis berteknologi Biometriks yang sebelumnya hanya ada pada 3 pemindai Tesla.

Akun Biometriks untuk tipe dan tubuh pasien yang berbeda, membantu petugas menyiapkan dan melakukan pemindaian sehingga tidak perlu memindai ulang sesering mungkin. Fungsi ini, pada akhirnya akan memaksimalkan manfaat penggunaan pemindai, mengurangi biaya keseluruhan, dan menyediakan pengalaman lebih baik bagi pasien dan petugas medis.

Teknologi Biometriks mengandalkan sensor yang akan memperkirakan jenis pasien yang berbaring di meja, membantu petugas memilih urutan pemindaian yang benar, dan sensor napas built-in menghilangkan kebutuhan pemandu pengaturan dengan urutan yang diaktifkan oleh hembusan napas.

Kamera yang terdapat di dalam akan membantu petugas memantau pasien selama pemindaian dan “Biomatrix Tuners” akan memadukan perangkat keras dan lunak untuk mengurangi distorsi saat mencitrakan kepala, leher, dan tulang belakang.