Lokakarya Pengembangan SDM Rumah Sakit Digelar Pertengahan Agustus Mendatang

Ilustrasi. Sumber gambar : medgadget.com

Pengembangan SDM merupakan kunci keberhasilan untuk daat meningkatkan kinerja perusahaan dan lembaga yang lebih besar di masa depan. Perlunya perubahan paradigma bahwa pendidikan dan pelatihan karyawan bukanlah biaya tetapi investasi untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas kerja yang pada akhirnya meningkatkan stabilitas dan profitabilitas perusahaan.

Namun, pengembangan SDM bukanlah masalah yang sederhana dan dibutuhkan waktu yang panjang dan berkesinambungan, sedangkan tuntutan masyarakat terhadap jasa dan produk kita semakin kompleks dan sifatnya segera.

Dalam rangka pengembangan SDM profesional itulah Yaslis Institute (YI) menyelenggarakan Lokakarya Konsep Baru Analisis Bebean Kerja dan perencanaan SDM RUmah Sakit & Software. Acara ini akan diselenggarakan pada 15 – 16 Agustus 2017 di Hotel Santika Premiere Jakarta.

Lokakarya ini dikemas dan disesuaikan dengan kebutuhan SDM rumah sakit untuk menjawab tantangan dan masalah jasa / produk RS di masa mendatang. Metode pelatihannya sendiri menggunakan strategi partisipasi dan keterlibatan aktif dari peserta, adanya kesempatan untuk mempraktekkan keterampilan, situasi belajar yang realistik serta umpan balik yang positif.