Langkah Akuisisi Trisonics Dari Probo Medical

Gambar: crunchbase.com

Probo Medical perluas langkah dalam dunia ultrasound dengan mengakuisisi Trisonics.

Mengkhususkan dalam bidang penjualan, proses refurbishment, dan perbaikan peralatan medis, termasuk resale perangkat pemeriksa ultrasound transesophageal, perusahaan portofolio Varsity Healthcare Partners kini menyediakan divisi pelayanan ultrasound yang lebih ekstensif kepada para pelanggannya.

“Trisonics adalah perusahaan besar dan kami bangga menerima mereka bergabung kedalam keluarga besar Probo Medical.” Ujar David Trogden, Presiden Probo Medical.

“Tim Trisonics adalah salah satu yang paling berpengalaman dalam industri dan akan menambahkan nilai yang besar kedalam bisnis kolektif kami.”

Berawal dari spesialisasi dalam penyediaan dan perbaikan perangkat pemeriksaan, Probo Medical kini menambahkan jasa refurbishment pada portofolionya sejak 2018 lalu saat bergabung dengan MedCorp.

Bermarkas di Fishers, Indiana, Probo Medical memiliki lebih dari 120 karyawan, yang tersebar di empat daerah. Bisnisnya mencakup operasional pemeriksaan ultrasound di Fishers dan Tulsa, Oklahoma, kantor MedCorp untuk penjualan ultrasound di Tampa, dan yang terbaru jaringan layanan dan penjualan di seluruh Amerika Serikat Timur oleh Trisonics, yang bermarkas di Harrisburg Pennsylvania.

Trisonics akan tetap bergerak dibawah nama terdahulunya dan boleh mempertahankan tim layanannya, sebagai bagian dari kesepakatan baru tersebut. Seluruh perangkat ultrasound dan penyedia jasa layanannya bersertifikasi ISO 113485 dan terdiri dari tim yang berpengalaman, dan teknisi layanan lapangan yang kompeten.

“Trisonics memiliki banyak opsi saat mencari mitra, namun Probo menyediakan kombinasi sempurna dari pertumbuhan, pengalaman industri, dan visi dalam industri bersama ini.” Terang CEO Jen Riner.

Sementara ini belum ada rincian finansial yang dipublikasikan.