Kesehatan Pemain Persija Kini Akan Ditangani Oleh RS Premier Bintaro

Gambar: indosport.com

Tim sepak bola Persija Jakarta telah menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Premier Bintaro untuk memenuhi semua kebutuhan terkait kesehatan pemain. Kesepakatan ini akan berlangsung selama satu musim berjalannya Liga 1 (sebutan untuk kompetisi liga utama sepak bola Indonesia – red).

“Ya ini sesuatu yang baik yang menguntungkan bagi Persija apalagi Rumah Sakit Premier Bintaro adalah salah satu rumah sakit sport medicine yang terbaik,” ujar Direktur Utama Persija Kokoh Afiat.

Dikutip dari situs indosport.com, Kerja sama yang terjalin mencakup penanganan cedera, medical check up, konsultasi masalah kesehatan agar atlet lebih fokus dan tenang dalam menjalani kompetisi. Khusus penanganan cedera, pemain dipastikan akan mendapatkan pelayanan terbaik.

“Saya yakin pemain Persija akan mendapatkan pelayanan terbaik sehingga mereka terlindungi dengan kerjasama ini sehingga Iebih tenang dan tidak khawatir lagi seandainya mengalami cedera,” ucap Kokoh.

Sementara itu, Manajer Marketing RS Premier Bintaro Pringgodani mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan sebuah kehormatan karena bisa bekerja sama dengan klub yang dinilai sangat profesional.

“Harapannya Rumah Sakit Premier Bintaro dapat dipercaya Persija untuk mendampingi dimanapun baik saat pemainnya mengalami cedera, saat mereka bertanding, saat mereka medical check up, dan lainnya. Kami harap Persija sukses menjadi juara dan kami bisa melayani dengan baik,” tegas Pringgodani.

Untuk diketahui, RS Premier Bintaro ini termasuk salah satu rumah sakit memiliki Sport clinic menangani secara terpadu semua problem cedera olahraga. Rumah sakit ini juga memiliki tim dokter spesialis yang lengkap beserta fasilitas lengkap untuk membantu memulihkan atlet yang mengalami cedera.